Nahkoda Baru!! Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Baru KMNU Unila Periode 2020

Bandarlampung – Telah dilaksanakan Musyawarah Umum Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama Universitas Lampung yang ke-10 di Gedung PWNU 3 Rajabasa (26/12).

Dengan selesainya MUM ke-10 ini, telah terpilih secara Musyawarah Mufakat, saudara Zainal Arifin (FEB, 2017) sebagai Ketua Umum KMNU Unila dan saudara Febri Setiyoko(FP, 2018) sebagai Wakil Ketua Umum KMNU Unila masa khidmat 2019/2020.

Dalam sambutannya, Zainal Arifin mengungkapkan bahwasannya Ia mengharapkan kerjasama yang baik antar pengurus yang baru, untuk membawa KMNU Unila ke arah yang lebih baik lagi. “Saya ini bukan siapa-siapa, bersama pengurus yang lain-lah KMNU akan menjadi luar biasa,” tuturnya.

Senada dengan Febri Setiyoko “terimakasih untuk amanah yang diberikan, harapannya MPO, Alumni dan seluruh anggota KMNU Unila dapat mensupport dan membantu tugas kedepannya” tutupnya.

Selain mengagendakan pemilihan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum, Musyawarah Umum X KMNU Unila juga melakukan pemilihan MPO (Majelis Pertimbangan Organisasi) dengan nama-nama MPO terpilih untuk periode 2019/2020 adalah sebagai berikut:

  1. Egi Andika (Koordinator MPO)
  2. Ricky Jenefer
  3. Rizal Khairudin
  4. Agus Supriyadi
  5. Hesta Anggia Sari
  6. Tira Pitri Yantika
  7. Edamma Fadillah
  8. Istiqomah
  9. Lisnawati

Semoga, kepemimpinan baru di KMNU Unila yang terpilih pada MUM X ini bisa menjalankan tugas dan amanahnya dengan baik. Semoga Allah meridhoi langka kita dalam berkhidmat kepada NU, khususnya melalui perantara KMNU Unila.

You might also like
Comments
Loading...