Telah Terpilih Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum KMNU Unila Periode 2021

Bandar Lampung – Telah selesai dilaksanakan Musyawarah Umum (MUM) Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama Universitas Lampung yang ke-11 di Gedung PWNU 3 Rajabasa (26/12).

Pada MUM ke-11 kali ini terpilih secara musyawarah mufakat untuk Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum. Ketua Umum terpilih adalah saudara Andi Adam Rahmanto (FKIP, 2018) dan sebagai Wakil Ketua Umum adalah saudara Alfa Fuad (FT, 2019) untuk masa khidmat 2021.

Ketua umum terpilih, Andi Adam Rahmanto mengungkapkan bahwasannya Ia mengharapkan kerjasama dan koordinasi yang baik antar pengurus yang baru untuk terus meningkatkan kualitas kepengurusan KMNU Unila kedepannya. “Ayok semua pengurus yang nantinya akan diberi amanah, mari saling bekerjasama dan tetap jaga koordinasi dan soliditas kita. Jangan sungkan untuk mengingatkan jika terdapat kesalahan, saling memperbaiki saling mendukung,” ungkapnya.

Ungkapan yang senada juga disampaikan wakil ketua umum terpilih, Alfa Fuad menyatakan “Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan, saya akan berusaha aktif untuk membantu ketua dalam menjalankan amanahnya” tutupnya.

Pada MUM ke-11 ini juga menetapkan Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) masa khidmat 2021. Berikut jajaran MPO terpilih yaitu:
1) Kelvin Prasetyo (FT, 17) sebagai koordinator
2) Zainal Arifin (FEB, 2017)
3) Febri Setiyoko (FP, 18)
4) Rasta Sukma Septanza (FT, 17)
5) Teguh Wiwit S (FKIP, 17)
6) Sugeng Haris Maulana (FT, 17)
7) Vina Lestari (FKIP, 17)
8) Rita Windarti (FEB, 17)
9) Indah Murniasari (FP, 17)
Harapan untuk kepemimpinan yang terpilih semoga bisa terus membawa KMNU Unila terus berkembang, membawa berkah bagi sesama, dan berperan penting untuk sosial masyarakat sekitar khususnya lingkungan Universitas Lampung, serta Allah meridhoi langka kita dalam berkhidmat kepada NU, khususnya melalui perantara KMNU Unila.

Disusun oleh: Sugeng Haris Maulana (KMNU Unila)

You might also like
Comments
Loading...