KMNU Pusat
Keluarga Mahasiswa Nahdlatul 'Ulama

Rapat Program Kerja KMNU UIN SUKA, Siapkan Langkah Kinerja Strategis

Yogyakarta, KMNU Online

Akhir pekan (Ahad, 12/11/2017 )yang cerah, Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama Universitas Islam Negri Sunan Kalijaga (KMNU UIN SUKA) berkumpul bersama menyiapkan langkah-langkah strategis dalam perjalanan khidmah selama satu periode ke depan. Bertempat di Aula Lembaga Kajian Islam Sorowajan (LKIs), Banguntapan, Bantul, KMNU UIN SUKA selenggarakan rapat program kerja. Rapat program kerja adalah forum yang digelar untuk menentukan langkah kinerja pengurus selama satu periode mendatang. Acara ini dihadiri oleh Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) dan puluhan pengurus KMNU UIN SUKA.

Acara ini dipandu oleh pembawa acara Ahmad Zaki Faiz, yang juga wakil ketua umum KMNU UIN SUKA. Penyampaian program kerja berjalan selama dua puluh menit untuk masing-masing Departemen, Badan Semi Otonom, Pengurus Harian dan Pengurus Fakultas berjalan lancar. Suasana dingin dengan rintikan hujan membuat rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar pengurus yang dibalut semangat perjuangan Aswaja Annahdliyah semakin terjalin dan menghangatkan di tengah cuaca yang dingin.

Ketua umum KMNU UIN SUKA Ahmad Amirul Wildan menyampaikan sepatah dua patah katanya memberi semangat kepada pengurus masa khidmat 2017/2018. Harapanya agar kedepan program kerja yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan maksimal. Beliau berkata “KMNU ini bukan organisasi biasa. Jadikan organisasi ini kebanggaan kita bersama”. KMNU membawa nama NU, itu bukanlah perjuangan yang dianggap sepele. Para kader secara tidak langsung memegang estafet perjuangan Ulama yang sudah berjalan puluhan tahun yang lalu. Selain itu, peran KMNU menjadi vital karena berada di lingkungan akademisi, khususnya di UIN SUKA yang bisa disebut akademisi Islam. Lingkungan tersebut adalah bakal calon penerus-penerus pos-pos penting di bangsa Indonesia ini. (NUris/fazmi)

You might also like
Comments
Loading...