KMNU Pusat
Keluarga Mahasiswa Nahdlatul 'Ulama

Presidium Nasional KMNU 2019-2020 Terbentuk

Surabaya, 20 Januari 2019
Nahkoda baru Presidium Nasional masa khidmat 2019-2020 KMNU telah terpilih. Nama-nama nahkoda tersebut terpilih setelah melalui mufakat peserta sidang pleno 4 Musyawarah Nasional (MUNAS) V KMNU di Surabaya.
Musyawarah Nasional V KMNU yang berlangsung selama tiga hari mulai 18-20 Januari 2019 di Pondok Pesantren An-Nur, Sidesermo Dalam, Surabaya, Jawa Timur berjalan dengan lancar.
Setelah melewati penyaringan dan diskusi pada musyawarah, muncul lima nama Presidium Nasional KMNU Nasional yang dipilih oleh peserta Musyawarah Nasional V KMNU.
Terdapat 37 nama calon presnas yang diusulkan oleh peserta forum musyawarah nasional. Setelah ditarik komitmen dan verifikasi, terjaring 8 nama calon yang akan dimusyawarahkan kembali oleh seluruh peserta Musyawarah Nasional V KMNU, dipimpin oleh pemandu acara. Nama-nama calon yang terjaring berasa dari KMNU UNDIP, KMNU UPI, KMNU UNSOED, KMNU Padjajaran, KMNU UNY, KMNU UGM, KMNU IPB dan KMNU Telkom.
Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) KMNU Nasional pun turut memberikan penilaian dari semua calon presnas terpilih dalam forum musyawarah.
Tak hanya itu, peserta musyawarah juga ikut memberikan penilaian masing-masing yang sangat baik kepada dalam proses pengerucutan 8 calon menjadi 5 presidium nasional terpilih.
Setelah melewati diskusi panjang dan intens, akhirnya terpilihlah lima presidium nasional Masa Khidmat 2019-2020 yaitu M. Tajuddin (KMNU IPB) sebagai Presidium Nasional 1, Muhammad Rif’an Affan (KMNU UPI) sebagai Presidium Nasional 2, M Tarmidzi (KMNU Padjajaran) sebagai Presidium Nasional 3, Chumaydi (KMNU UNY) sebagai Presidium Nasional 4 dan Musa (KMNU UNSOED) sebagai Presidium Nasional 5.
(Yunis/Panitia MUNAS 5 KMNU)

You might also like
Comments
Loading...