KMNU Pusat
Keluarga Mahasiswa Nahdlatul 'Ulama

Peringati Hari Jadi Ke-8, KMNU Unila Selenggarakan Tasyakuran dan Istighosah

Bandarlampung – Mengawali rangkaian acara peringatan hari jadi yang ke-8 tahun, Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama Universitas Lampung (KMNU Unila) menyelenggaran istighosah dan tasyakuran di Gedung PWNU 3 Rajabasa. Sabtu (05/12).

Ketua pelaksana kegiatan, Fitra Arif Mustofa (Pendidikan Biologi 2017), menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk memanjatkan do’a bersama. “Kegiatan ini merupakan sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah dan memohon pertolongan agar selalu dipermudah dalam segala urusannya. Saya berharap dengan diadakannya acara ini dapat menumbuhkan semangat kita dalam mendakwahkan amaliyah Ahlussunnah Waljamaah Annahdliyah di dunia kampus dan dapat membawa KMNU Unila menjadi organisasi mahasiswa yang beramal ilmiah dan berilmu amaliah.” jelasnya.

Senada dengan Fitra, Dedy Wijayanto (Ekonomi Pembangunan 2015), menyatakan bahwa acara ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. “Dengan wasilah istighosah ini diharapkan kader-kader KMNU Unila semakin kuat dalam mengemban amanah dan istiqomah dalam melestarikan tradisi dan amaliyah Ahlussunnah Waljamaah Annahdliyah.” tutup ketua umum KMNU Unila periode 2017/2018. (Wiwi Pratiwi/Egi Andika)

You might also like
Comments
Loading...