Peringati Hari Jadi Arju Syafa’ah, KMNU Unila Selenggarakan Buka Bersama

Bandarlampung – Keluarga Mahasiswa Nahdhlatul Ulama Universitas Lampung (KMNU Unila) selenggarakan buka bersama dalam rangka memperingati hari lahir tim hadroh KMNU Unila (Arju Syafa’ah) yang pertama. Acara berlangsung di gedung PWNU 3 Rajabasa, Bandarlampung, Lampung. Kamis (23/05/2019).

Ketua Badan Semi Otonom, Kelvin Prasetyo (Teknik Informatika 2017) menjelaskan bahwa peringatan hari jadi Arju Syafa’ah merupakan sebagai bentuk syukur atas berjalannya Seni Islam KMNU Unila yang sudah menginjak 1 tahun. “Semoga Arju Syafa’ah bisa istiqomah dalam berdakwah melalui seni dan dapat bermanfaat serta lebih baik untuk kedepannya,” ujarnya.

Ricky Jenefer (Fisika 2016) juga menambahkan bahwa selain memperingati hari jadi Arju Syafa’ah, kegiatan ini juga sebagai ajang menjalin silaturahmi antar mahasiswa NU Lampung yakni KMNU Polinela, Permata Sholawat UIN RIL, KMNU Itera dan PMII. “Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, KMNU Unila bisa menjadi contoh bagi universitas lain dalam menjalin silaturahmi dan mengembangkan seni islam,” jelas ketua unum KMNU Unila. (Wiwi Pratiwi/Rouf Kholil)

You might also like
Comments
Loading...