KMNU Regional Sumatra-Malaysia bersama IPNU-IPPNU Ulubelu mebagikan masker gratis

Tanggamus – Menyikapi penyebaran dan memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama Regional Sumatera-Malaysia bersama IPNU-IPPNU Ulubelu membagikan masker kepada team relawan dan masyarakat umum, Jumat (08/05/2020).

Pembagian masker ini didasarkan pada kepedulian terhadap pemerintah dalam menangani Covid-19 di Nusantara khususnya daerah tanggamus.

“Hal ini merupakan bentuk penyemagat kami kepada team relawan dalam menjalankan tugas yang diemban serta memberikan sosialisasi terkait social distancing dan pemakaian masker,” kata Pengurus IPPNU Ulubelu, Miftah.

Miftah berharap bagi masyarakat yang keluar rumah untuk mencari nafkah tetap menjaga jarak antar orang lain dan tetap mengikuti anjuran pemerintah.

“Karena kita semua tidak ada yang mengetahui virus itu ada di dalam tubuh siapa,” katanya.

Sementara Koordinator KMNU Regional Sumatera-Malaysia ,  Yazid Mubarok mengatakan semua harus bersatu dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19 agar wabah ini segera berakhir.

“semua harus saling menyemangati serta menyaring berita yang dapat mencemaskan masyarakat umum serta mendekatkan diri kepada Allah SWT” kata Yazid, sapaan akrabnya.

Kegiatan ini mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. “Masker sangat penting di gunakan pada saat ini,” tegasnya. (Egi)

Disusun oleh : Egi Andika (KMNU UNILA)

You might also like
Comments
Loading...