Gema Sholawat Kembali Getarkan Kampus Kedinasan Politeknik Keuangan Negara STAN

Tangerang Selatan, KMNU Online

Minggu (12/03), Ikatan Mahasiswa Nahdliyyin Politeknik Keuangan Negara STAN (IMAN PKN STAN)  kembali selenggarakan acara PKN STAN Bersholawat di tahun 2017. Acara ini berlangsung di Student Center PKN STAN dari Pukul 10.00 WIB hingga Pukul 23.00 WIB. Acara ini dimeriahkan dengan mengundang puluhan tim hadroh Jabodetabek,  PBNU, Majelis Rasulullah,  Habib Ahmad bin Muhammad Alkaff,  dan Habib Ahmad bin Novel Bin Salim Bin Jindan sebagai pengisi acara. Panitia mengemas acara secara rapi dari pagi hingga malam hari. Acara dimulai dengan Festival Hadroh se Jabodetabek dan ditutup dengan malam puncak yang dihadiri oleh para Pejabat PKN STAN,  Majelis Rasulullah, dan Ulama dari berbagai tempat.

Bertajuk sholawat untuk Negeri  Damai NKRI, IMAN PKN STAN mengharapkan acara ini dapat mengundang keberkahan untuk Indonesia pada umumnya dan PKN STAN pada khususnya.  “Semoga melalui acara ini PKN STAN bisa lebih damai dan tentram” ujar salah satu panitia.

Acara Festival Hadroh dan PKN STAN bersholawat mendapat apresiasi yang sangat baik dari direktur PKN STAN,  Rahmadi Murwanto. Dalam sambutannya di malam puncak, Rahmadi mengungkapkan  bahwa acara ini akan dijadikan agenda tahunan PKN STAN karena acara ini dapat menyatukan masyarakat dengan PKN STAN. Menurut Rahmadi, acara ini melebur stigma negatif bahwasannya PKN STAN adalah kampus eksklusif yang tertutup.  Rahmadi pun memberi tantangan kepada IMAN PKN STAN untuk mengadakan acara sejenis yang lebih besar di tahun  2018.

Tahun 2018, IMAN PKN STAN mengharapkan dapat mengundang Habib Syeikh bin Abdul Qadir Assegaf untuk menjadi pengisi acara PKN STAN Bersholawat 2018. Selain dukungan dari lembaga PKN STAN,  IMAN PKN STAN juga berharap dukungan dari semua kalangan untuk kembali menyukseskan acara ini di tahun depan. (Rahman/Eff)

You might also like
Comments
Loading...