KMNU Pusat
Keluarga Mahasiswa Nahdlatul 'Ulama

Akhir Musyawarah Nasional V KMNU

Surabaya, 20 Januari 2019

Rangkaian kegiatan Musyawarah Nasional berakhir pada Ahad 20 Januari 2019. Kegiatan ini merupakan event tahunan spesial. Tidak hanya ajan gkumpul KMNU PT se-Nasional tapi secara insidental juga menjadi reuni alumni KMNU.

Ahad siang serangkaian MUNAS V KMNU ditutup. Pihak pondok pesantren turut hadir untuk memberikan sambutan. “Saya ucapkan kepada atas presnas terpilih. Kami juga senang teman-teman KMNU bisa datang dan berkegiatan di pondok pesantren. Selanjutnya kami mohon maaf apabila yang bisa kami sediakan kurang memadai” tutur pengasuh. Dalam pandangan beliau, hadirnya KMNU dapat menjadi organisasi yang bisa berdakwah dengan menarik dan mengantar orang untuk belajar ilmu agama. Di akhir, beliau menutup kegiatan dengan pembacaan doa.

Acara MUNAS ditutup dengan berziarah ke makam Kyai Said Asghori putra dari Kyai Said Ali Akbar salah satu pengasuh pondok pesantren An-Nur Sidosermo, Surabaya. Bacaan doa dilantunkan untuk mendoakan Kyai Said Asghori yang semasa hidupnya juga telah berjuang melawan penjajah. Penutupan Musyawarah Nasional KMNU berlangsung hikmat dengan menjalin tali silaturahmi yang kuat antara mahasiswa NU nasional dengan para pengasuh pondok pesantren An Nur Sidosermo.

(Yunis/Panitia MUNAS V KMNU)

Comments
Loading...