KMNU Pusat
Keluarga Mahasiswa Nahdlatul 'Ulama

Pengurus KMNU UNDIP Masa khidmat 2019-2020 Resmi dilantik

Semarang: Pengurus Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama (KMNU) Universitas Diponegoro masa khidmat 2019-2020 telah resmi dilantik oleh Bapak H. Nur Fauzan Ahmad, S. S.,M.A selaku pembina KMNU Undip pada Sabtu (13/4) di Balai Kelurahan Pedalangan, Banyumanik, Semarang.

KMNU Undip diketuai oleh Achmad Ainul Hakiki, serta Ahmad Rifqi Zein sebagai wakil ketua putra, Siti hartinah sebagai wakil ketua putri, Ramadhani Nur Fauziah sebagai Sekretaris 1, Ahmad Muhtajul Umam sebagai Sekretaris 2, Ifa Nur Fadhilah sebagai Bendahara 1, Vina Rofiqoh sebagai Bendahara 2, Fakhrulloh Muftarina Yusuf sebagai ketua putra divisi Amaliyah dan Kajian, Meuthia Rizqi Zanuba Zaffa sebagai ketua putri divisi Amaliyah dan Kajian, Aditia Pangestu sebagai ketua putra divisi pengembangan sumber daya manusia (PSDM), Nabila Dyah Rifani sebagai ketua putri divisi pengembangan sumber daya manusia (PSDM), Syamsudin Haris sebagai ketua putra divisi informasi dan komunikasi (Inforkom), Ratna Amalia sebagai ketua putri divisi informasi dan komunikasi (Inforkom), Khilmi Wahyu Samawi sebagai ketua putra divisi kewirausahaan (KWU), Nur Isnaini Dini Rahayu sebagai ketua putri divisi kewirausahaan (KWU), Muhammad Nur Huda sebagai ketua putra divisi riset dan pengabdian masyarakat (RPM),  Alvina Maghfiroh sebagai ketua putri divisi riset dan pengabdian masyarakat (RPM).

Dalam sambutannya Bapak H. Nur Fauzan Ahmad, S. S.,M.A menyampaikan harapannya supaya para pengurus KMNU Undip Periode 2019-2020 ini selalu menjadi orang yang benar serta baik. Beliau juga berpesan kepada pengurus untuk selalu menjaga semangat (ghiroh) dalam ber-KMNU, agar kedepannya KMNU Undip menjadi lebih baik. Achmad Ainul Hakiki, selaku ketua KMNU Undip berharap ”Semoga dengan proses pelantikan ini bisa memberikan semangat bagi pengurus baru dan juga anggota yang lain dalam menjalankan roda kepengurusan di periode ini.”

Masih dalam suasana khidmat pelantikan, M. Bustomi Farid Bayu Aji, selalu DPO (Dewan Penasehat Organisasi KMNU UNDIP 2019), menyampaikan “Beruntunglah kalian yang berkesempatan ngurusi NU, jangan pernah ragu ngurusi NU. Sebagai mahasiswa cukupkah bagi kalian ngurusi NU lewat KMNU, insyaallah banyak barokah yang akan kalian dapat. Percayalah, NU itu membawa barokah nya sendiri. Jangan pernah berpikir “apa yg bisa kalian lakukan untuk membesarkan KMNU” justru kalian sendirilah yang akan menjadi orang besar karena telah bersusah payah ngurusi KMNU. Amanah tidak pernah salah memilih pundak, ini amanah yang diberikan oleh Allah kepada kalian. Jalankan dengan hati yang ikhlas, insyaallah akan mendapatkan hasil yang memuaskan juga. Perbanyak komunikasi antar pengurus, jadikan atmosfer yang harmonis di tubuh kepengurusan KMNU.”

Organisasi yang baik adalah organisasi yang bisa menjaga keharmonisan. Keharmonisan bisa dicapai lewat komunikasi yang baik. Semangat khidmat di KMNU, do the best, and be the best!

(Novita Indah Pratiwi)

You might also like
Comments
Loading...